Matta – Ketahuan   Leave a comment

LoL..aku dgr lagu ni masa kat jammfest aritu..

so layan..

Matta – Ketahuan

Ketahuan Lirik :-

Dari awal aku tak pernah percaya Kata-katamu

Karena aku hanya melihat

Semua dari parasmu

Terlanjur kau bilang padaku

Kau tak akan pernah selingkuh

Tetapi ternyata dirimu bermain dibelakangku

*Saat ku melihatmu kau sedang bermesraan

Dengan seorang yang ku kenal

**Oo..Oo.. Kamu ketahuan pacaran lagi

Dengan dirinya teman baikku

Oo..Oo.. Kamu ketahuan pacaran lagi

Dengan dirinya teman baikku

Repeat * & **

Tapi tak mengapa aku tak heran

Karena dirimu cinta saatku

Oo..Oo.. Aku ketahuan pacaran lagi

Dengan dirinya teman baikmu

Oo..Oo.. Aku ketahuan pacaran lagi

Dengan dirinya teman baikmu

p/s Black Media menang jammfest tu..kacak la bittersweet ~

Posted March 16, 2008 by hackerzx in 1337 speak

Leave a Reply

